lagu

Minggu, 25 November 2012

Tips terhindar dari penyakit


Tips terhindar dari penyakit

Sebagai seorang mahasiswa saya mempunyai aktivitas yang cukup banyak dan melelahkan, saya adalah mahasisiwa di universitas Gunadarma bekasi, jurusan d3 akuntansi komputer. Jurusan ini cukup mempunyai banyak aktivitas yang banyak , terkadang membuat fisik menjadi drop , sudah sewajarnya Setiap manusia pasti pernah mengalami sakit yang di rasakan nya, oleh karna itu sebaiknya kita menjaga keshatan tubuh kita agar terhindar dari segala macam penyakit, saya akan membagikan tips untuk anda agar terhindar dari penyakit , tips ini hanya agar menghindari penyakit. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati .

Pertama Yang paling penting untuk menjaga kesehatan adalah berdoa pada allah agar di beri kesehatan doa agar terhindar dari penyakit adalah karna doa adalah mendekatkan diri kepada Allah secara tawadhu dan khusyuk. Bila anda berdoa dengan khusyu’ dan ikhlash…saya yakin Allah akan mengabulkan semua doa anda.
           
         kedua kita harus rajin membersihkan diri kita dari kotoran karena kotoran mengandung banyak kuman yang memnyebabkan penyakit, kita harus menjaga kebersihan pakaian , makanan yang kita makan , dan membersihkan tubuh kita dengan mandi yang bersih.
           
       ketiga rajin lah olahraga , karena olahraga melatih tibuh kita agar menjadi lebih sehat dan bugar olah raga yang teratur seperti lari pagi, yoga atau juga fitness dengan olah raga yang teratur , tubuh kita membuang segala macam bakteri yang menyebabkab terserang nya penyakit dalam tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar