lagu

Senin, 05 November 2012

Bermalam di villa puncak

pada hari libur saya dan keluarga besar saya berencanan  jalan-jalan ke puncak.  Dan saya menginap di villa satu malam. Pada waktu  itu kami berangkat pagi sekali pukul 6 wib , dengan menggunakan mobil.  Diperjalanan aku melihat lihat pemandangan yang indah, macet buat susana sedikit membosankan, dan akhirnya aku teridur. aku terbangun setelah kita sudah mau sampai di vila, kami pun langsung turun dari bus dan mengambil barang – barang yang kami bawa . setelah merapihkan saya pun langsung berenang di sebuah kolam , air yang sangat dingin membuat tubuh menjadi merinding

Vila kami tempat  menginap suasanyanya sangat  indah dan sejuh membuat saya betah disana. Siang harinya setelah saya renang.  kami sekeluarga bersiap – siap untuk makan siang yang sudah di siap kan oleh pemilik vila . hidangan yang suguh lezat yaitu ikan mas bakar dengan lalapan tahu dan tempe dan sambal yang membuat makanan menjadi lebih segar. Setelah makan siangnkami  jalan-jalan mengelilingi  puncak pada sore hari  untuk melihat pemandangan yang indah di puncak . menjelang magrib kami kembali lagi ke villa.
                Pada malam hari nya kami sekeluarga membakar ikan dan ayam dengan udara yang sangat dingin karna hujan begitu lebat , setelah itu saya bermain dengan sodara saya hingga larut malam hingga kami terlelap tidur.  Pagi hari yaitu hari terakhir kami menginap , kami pun melanjutkan perjalanan mengelilingi puncak  menghabiskan waktu disana begitu sangat menyenangkan dan kenangan yang tidak terlupakan , sesampai nya di rumah bekasi  skitar jam 3 sore, dan itu lah perjalan nan kami sekeluarga menginap di puncak