lagu

Senin, 05 Desember 2011

MAGANG DI GALLERY


NAMA  : SATRIA BAYU SUENO
NPM      : 46210402
KELAS    : 2DA03

MAGANG DI GALLERY KAMPUS GUNADARMA
Pada tanggal 26 november 2011 saya mendapat tugas dari kampus universitas gunadarma yaitu tugas magang di kampus universitas gunadarma untuk syarat sidang saya wajib mengukuti kegiatan tersebut agar bisa sidang. Pagi – pagi sekitar jam 08.00 WIB. Saya dating ke kampus universitas gunadarma J1 di kalimalang. Di sana saya bertugas menjaga gallery . saya dating tepat waktu tapi pembibing di tempat magang belum dating saya merasa kecewa setelah saya menunggu sekitar 1 jam . lalu kaka penjaga gallery dating. Setelah itu kami semua di suruh masuk ke dalam gallery saya magang dengan teman saya yang bernama munif,niko dan renny.
Aktivitas pertama saya adalah brifing 15 menit dengan penjaga gallery , setelah brifing kami di suruh melayni pembeli dan membereskan gallery dan juga menghitung jumlh pendapatan dari hasil pembelian sekitar 2 jam lebih kami menjaga gallery di gunadarma J1 kami disuruh menjual produk yang ada di gallery , kami menjual di sekitar lingkungan gunadarma dan target yang ditetapkan minimal Rp. 20.000.
Saya keliling disekitar lingkungan kampus sekitar 30 menit karna pada hari itu adalah hari jumat saya langsung bergesan menuju masjid untuk sholat jumat. Setelah pulang sholat jumat saya kembali melanjutkan aktivitas menjual produk galler akhirnya saya pun mendapat lebing dri target yang di tentukan pihak gallery dan saya pun kembali ke gallery untuk memberikan hasil dari penjualan saya, setelah itu saya pulang pukul 04.00 wib. Pengalaman itu sungguh menyenngkan dan mendapat manfaat dan pelajaran bagaimana mencari uang itu saja cerita saya mana cerita mu …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar