lagu

Kamis, 15 Desember 2011

AKTIVITAS KULIAH


NAMA                  : SATRIA BAYU SUSENO
NPM                      : 46210402
KELAS                    : 2DA03
TULISAN              : SOFTSKIL

AKTIVITAS KULIAH


Saya kuliah di universitas gunadarma jurusan D3 akuntansi computer  semester 3 . di semester 3 ini jadwal mata kuliah sangat padat terutama praktikum  nya sangat banyak dan tugas nya pun juga banyak  di semester 3 ini, ada 8 mata praktikum yang harus dan wajib di selesaikan atau di ikuti. Di karnakan  padat nya jadwal mata praktum tersebut sehingga kami mendapatkan jadwal di kalimas sungguh jadwal yang sangat melelahkan yang menguras tenaga dan pikiran.
Saya mendapatkan jadwal kuliah dari hari senin sampai dengan hari  saptu dikarnakan jadwal yng padat. setelah saya melewati hari demi hari untuk mengikuti jadwal mata kuliah dan praktikum.
  Akhirnya tiba saatnya  ujian tengah semester  dan di mulai pada tanggal 30 NOVEMBER 2011 dengan pelajaran perangkat lunak akuntansi ujian tersebut di laksanakan di rung laboratorium akuntansi,  ujian tersebut cukup sulit.  dan pada hari ke dua ujian tengan semester tanggal 03 DESEMBER 2011 yaitu jatuh pada hari rabu di ruang J1415 dengan mata kuliah yang di ujikan yaitu dasar manajemen keuangan dan saya dapat mengerjakan dengan mudah. Dan selanjut nya ujian – ujian yang lain sudah saya kerjakan hingga hari terakhir saya mengikuti ujian anggara.
setelah saya mengikuti  ujian – ujian saya merasa lega atas berakhirnya uts tersebut dan saya berharap mendapatkan nilai yang memuaskan  dan tugas tugas selanjutnya menanti saya seperti dana bergulir, dana bergulir merupakan dana yang di berikan oleh pihak universittas gunadarma sebanyak Rp. 350.000 dana tersebut akan di jadikan modal kami perkelompok untuk membuat produk untuk di produksi kembali kami membuat produk yang unik agar dapat di terima di pasran.

Saya sendiri dan kelompok saya membuat macam – macam tas uniq seperti tas lap top , tas  wanita dan tas pria dan tas tersebut terbuat dari plastik atau plastic taplak meja yang tebal dan di beri gmbar – gambar uniq untuk menarik konsumen. Hingga saat ini dana bergulir masih terus berjalan dan akan di produksi semoga kelompok saya menjadi yang terbaik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar