lagu

Rabu, 14 Desember 2011

FUTSALL DI KAMPUS GUNADARMA


NAMA                  : SATRIA BAYU SUSENO
NPM                      : 46210402
KELAS                    : 2DA03
TULISAN              : SOFTSKIL


FUTSALL DI KAMPUS GUNADARMA



Pada semester  2 lalu universitas gunadarma fakulitas ekonomi mengadakan kompetisi  futsal  kamipun kelas 2da03 mengikuti kompetisi tersebut dengan pendaftaran Rp. 150.000,00 kami pun mendaftar kompetisi tersebut.
Setelah menunggu pembagian group kami pun bertanding dengan anak kelas 2. Pasda hari itu kami bersiap – siap bertanding. Dan kami menyusaun strategi untuk mengalahkan lawan dan di sepakati  Saya pun di posisi kiper .
setelah kami bertanding kami pun imbang  dengan sekor 3 -3. Sungguh pertandingan yang sangat melelahkan .  Setelah itu  kami pun menunggu hari esok untuk bertanding lagi dengan kelas 3 sungguh lawan yang sangat berat. Akhirnya hari ke dua pun tiba seperti hari – hari biasa kami menyusan strategi untuk bertanding dengan kelas 3. Setelah kami menyusun formasi kami mahasiswa kelas 1da03 memasuki lapangan pertandingan , meskipun kami kelas 1 kami tidak gentar dengan lawan kami yaitu kelas 3.
Pertandingan berlangsung sengit dengan waktu 20 menit x 2. Di babak pertama kami tertinggal  1 -0 tapi kamipun tetap semangan untuk mengejar kekalahan tersebut . di babak kedua pun kami tertinggal  menjadi 3 – 0 .di menit – menit terakhir teman saya mencetak gool 1 dan pada akhirnya sekor menjadi 3 -1 untukkemenangan anak kelas 3. Kami merasa kecewa atas kekalahan tersebut dan kami seportif atas kekalahan tersebut mungkin nanti  kami bisa membalas atras kekalahan tersebut dan akan menjadi juara pada hari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar