lagu

Rabu, 14 Desember 2011

BERLIBUR KEBANDUNG BERSAMA 1DA03


NAMA                  : SATRIA BAYU SUSENO
NPM                      : 46210402
KELAS                    : 2DA03
TULISAN              : SOFTSKIL

BERLIBUR KEBANDUNG BERSAMA 1DA03



Pada libur semester 2  saya dan teman – teman saya kelas 1da03, pergi berlibur ke bandung tngkuban perahu.  Pagi sekali pukul  05.00 WIB saya bersiap – siap untuk berlibur pergi ke bandung. Dan kami pun berkumpul di kampus untuk menunggu mobil yang kami sewa.
Setelah semua anak – anak kumpul di kampus kami pun bergegas pergi menuju bandung di tangkubanm perahu. Kami di perjalanan sangat menikmati suasana pemandangan yang indah dan kami pun senang . kami menuju tangkuban perahu sekitar 3 jam lebih sehingga kami pun tertidur didalam mobil. Kami pergi kebandung sekitar 9 orang yaitu laki – laki semuanya.
Setelah menunggu lama kami akhirenya sampai ketempat tujuan kami yaitu tangkuban perahu. Kami pun langsung memesan tiket untuk masuk setelah memesan tiket kami pun masuk . kami sangat merasa senang bisa berlibur di tangkuban perahu sunggu indah dan menakjupkan pemandangan di tangkuban perahu. Kami pun menggelilingi tangkuban perahu dan kami mengabadikan kenanga tersebut dengan berfoto – foto.
Setelah kami  puas mengelilingi tempat wisata tersebut kami pun langsung pergi lagi ke tempat  gedung sate di  daerah bandung. Setelah kami  mengunjungi gedung sate kami pun bergegas pulang dan sebelum pulang kami membeli oleh – oleh dan sampai situ lah akhr dari prt jalanan liburan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar