lagu

Senin, 27 September 2010

Ospek Universitas gunadarma

sejak pertama masuk kuliah di universitas ginadarma, saya mengikuti kegiatan PPSPPT. yaitu kegiatan dimana para mahasiswa diperkenalkan nya kampus gunadarma, pada waktu itu saya mengikuti kegiatan tersebut karna diwajibkan datang.
pada kegiatan PPSPPT saya telat datang dan saya dikerjain oleh senior-senior, muka saya di coret-coret dengan blao saya sempat agak kesal tapi saya terima semua itu. dan saya di suruh bernyanyi di depan teman saya yaitu lagu indonesia raya, setelah itu teman saya juga dikerjain dia di suruh berjoget-joget sambil mengelilingi lapangan. setelah jam 10.00 ada pengarahan dari Dosen-dosen. tentang jurusan saya yaitu D3 akutansi, setelah selesai pengarahan saya dan teman-teman di suruh sholat dzuhur bersama. dan akhirnya semua peserta PPSPPT pulang pada sore hari, setelah itu saya pun berlibur panjang setelah ospek di gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar